Kasat Binmas Polres Buol Iptu Menjerson Tumei Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas Di Desa Pujimulio

indonesiasatu, 17 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BUOL-Dalam rangka menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif SAT BINMAS Polres buol melakukan Penyuluhan Kamtibmas di Desa Puji mulyo Kecamatan Momunu Kabupaten Buol sulawesi tengah yang dipimpin oleh Kasat BIinmas  Polres Buol Iptu Menjerson Tumei dan KBO Binmas Ipda Razak Abas Abdullah beserta Staf Binmas Polres Buol

Seperti diketahui bersama,Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat mutlak diperlukan. Hal ini dilakukan agar tercapainya tujuan nasional yang ditandai dengan terjaminnya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum. Kemudian terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta pengembangan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkap, mencegah dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat

kasat Binmas  dan anggotanya tadi pagi melaksanakan penyuluhan Kamtibmas ( Keamanan dan ketertiban masyarakat ) bertempat di desa pujimulio kecamatan momunu kabuoaten buol sulawesi tengah minggu 17/11/2019.

Adapun penyampaian materi dikatakan di antaranya  

"pertama Agar masyarakat menciptakan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif,dan Mari kita jaga kebersamaan (Persatuan dan Kesatuan),serta Jangan mudah percaya terhadap segala informasi yg tidak jelas, rasisme yg menjadi pemecah belah persaudaraan dan persatuan bangsa, jangan mudah percaya bagi orng yang membawa berita Hoax,”ungkapnya.

Menurutnya,Kamtibmas merupakan salah satu yang harus diperhatikan, baik Kepala Daerah, Kepolisian dan seluruh warga masyarakat dalam rangka menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan warga dalam setiap rutinitas. Peran serta masyarakat dalam menjaga rasa kenyamanan di lingkungan, itu sangat diharapkan.

(Rahmat)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu