KPU Buol Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

BUOL-komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten buol melaksanakan rekapitulasi perhitungan hasil perolehan suara tingkat kabupaten pemilihan umum Presiden DPRI.DPD.DPRD polropinsi dan DPRD kabupaten bertempat di kantor KPU minggu 28/04/19

Pelaksanaan rekapitulasi tersebut dibuka langsung oleh ketua KPU kabupaten buol sulawesi tengah Alamsyah didampingi komisioner KPU Sudirman Daud.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut para pimpinan partai.para saksi dari masing-masing partai dan caleg.ketua bawaslu kabupaten buol.Suhardi Badolo AM PD.polres buol diwakili oleh Wakapolres Kompol H Amir SH MH didampingi kabag Ops kompol Jonyy Bolang S.sos.kejaksaan negeri buol diwakili oleh kasi intel I Nengah Hardika SH MH.kasat Pol PP Drs Asrarudin.Pabung Buol Mayor Infantri Umar Ali.kesbang Pol Andriani Saridewi S.sos.

Rekapitulasi tingkat kabupaten tersebut merupakan tahapan akhir dari perhitungan berjenjang yang dilakukan oleh KPU Buol. Mulai dari tempat pemungutan suara (TPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa dan kelurahan, hingga di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Perhitungan ini mendapat pengawalan ketat dari masing-masing saksi partai dan saksi caleg baik dari Tingkat Pemungutan Suara(TPS)panitia Pemungutan Suara)PPS)tingkat desa serta keluraham hingga Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) guna mendapatkan hasil yang benar-benar jujur dan adil.(rahmat)

 

 

  • Whatsapp

Index Berita