Para Saksi Partai Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg Berlangsung Aman

INDONESIASATU.CO.ID:

Buol, Para peserta Partai mengadakan rapat Suara untuk tingkat Kecamatan (PPK) Kecamatan Momunu sedang berlangsung transparan 2/05/2019

salah satu warga kecamatan momunu menyetujui pelaksanaan pemilu untuk kecamatan momunu dilaksanakan transparansi, dimulai dari kampenye hingga pencoblosan pihak pengawas pemilu dan penyelenggaraan pelaksanaan pemilu serentak berjalan dengan lancar. 

"Sampai dengan berakhirnya pleno di PPK, Momunu berjalan dengan baik, jujur, adil, dan cerdas tanpa hambatan, Kami mendukung terima kasih kepada semua yang ada hingga selesai, dengan dibeberapa tempat yang dibicarakan, administrasi yang dapat diatasi dengan melibatkan." mengungkapkan salah satu saksi di PPK Momunu.

Menurutnya meski ada kendala, tapi prosesnya dapat diselesaikan dengan baik.Dirinya mengapresiasi pelaksanaan rekapitulasi yang berdasar musayarawah dan mufakat.

Seperti diketahui, saat ini proses rekapitulasi suara di Kabupaten Buol telah memasuki pada tahapan pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Buol.(rahmat)

  • Whatsapp

Index Berita