Pencanagan Zona Integritas Kejari Buol Gelar Apel Pagi

INDONESIASATU.CO.ID:

BUOLkejaksaan negeri buol gelar apel pagi perencanaan pembangunan  zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBM)jamis 2/5/18 dihalaman kantor kejari buol  .

Dalam rangka apel pencanangan zona integritas menuju  WBK dan WBM dan fakta integritas  ini tindak lanjut surat keputusan  dari Kejati Sutlteng menunjuk Kejari Buol  untuk menjadi zona integritas menuju WBK dan WBM. Kejaksaan  Agung RI  menunjuk  Kejari Sulteng  sebagai unit percontohan WBK dan WBM.

Hadir Dalan pelaksanaan Apel tersebut  Sekertaris daerah Buol Sekda.kepala Rutan kelas III rutan cabang leok.kapolres Buol. 

"Kita sudah ditunjuk  oleh pimpinan sebagai unit kerja soliditas Wilayah  Bebas Dari  Korupsi (WBK) dan Wilayah  Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBM), sesuai  dengan aspek  Kejaksaan Tinggi Palu," KataIrwanunddin.

Sejumlah area perubahan  yang ditetapkan  yaitu managemen, perubahan, peningkatan  SDM, akuntabilitas pengawasan, tata laksanaan, akuntabilitas  pelayanan  publik. Agar kejaksaan negeri Buol  masuk predikat  WBK dan WBM  serta point utama pencegahan  korupsi  dan pelayanan  public disampaikan kajari buol dalam sambutannya

"Tidak ada lagi pelayanan  publik  yang lamban, berbelit-belit dengan  adanya pelayanan publik lebih cepat semuanya  terlayani  dengan baik," kata Irwanudin Tajuddin  Kajari Buol. 

Lebih lanjut kata Kajari."Sebelum pencanangan  ini sudah kita lakukan kegiatan seperti olahraga setelah itu kita lakukan yang namanya bijak.selain itu dalam penanganan barang bukti  yang sudah diputus okeh hakim kami tidak lagi menunggu pemilik akan tetapi kami langsung menjemput bola  dengan mengembalikan  kepada pemiliknya secara langsung,"

Usai Apel Pagi Kajari Buol serta 28 pejabat Strutural dan fungsional dilingkup kejaksaan begeri buol(Rahmat SH.Musrin Age SH. Otto Dewaruci SH.Bayu Setiawan M SH.Rido N Orabowo SH.Bafathoni SM Batistuta SH.Asrul Darmin.Aguani SH.Noviar Rizaly SH.Sahsul Nur SH.Arif M Kurniawan SH.Usman SH.Nyoman Arif Budiman SH.Destavian D.S Fatah.Banga A Hutabarat SH.Andi Nirwansyah SH.Adhiwisata SH.Dicki Septiawan SH.Dhea Oina Safitri SH.Yohanes P.A Kadus SH.Surta Adi salam.I Nengah Hardika SH.MH.Endang Dwi Astuti SH.Didin M Radjak SH.Rizki Senja SH.Putu Cakra Ary Perwira SH.Harianto.Rohmatullah.menandatangani fakta integritas yang disaksikan oleh sekertaris darerah buol drs Suprizal Jusuf. Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto Sik.kepala Rutan Kelas III cabang Leok.(rahmat)

  • Whatsapp

Index Berita