Polres Buol Peringati Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Dihalaman Mapolsek Momunu

INDONESIASATU.CO.ID:

Buol-Peringatan Hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 digelar pada hari ini rabu (10/7/19) dihalaman mapolsek momunu kecamatan momonunu kabupaten buol sulawesi tengah,kegiatan tersebut dihadiri sejumlah institusi dan pejabat dilingkup pemda buol,TNI AD, TNI AL. kejaksanaan negeri buol, pengadilan negeri buol, depag buol, dprd buol dan juga sejumlah elemen masyarakat buol, turut hadir dalam memeriahkan hut bhayangkara ke 73 tahun 2019 dihalaman mapolsek momunu.

Sementara itu Kapolres buol, Akbp.Budi Priyanto.Sik rabu (10/07/19) dalam sambutannya dihadapan pasukan peserta upacara hut bhayangkara mengatakan, kepolisian republik indonesia dihari jadinya yang ke 73 tahun 2019 menjadi institusi yang dicintai rakyat saat menjalankan tugasnya secara profesional, ditengah sambutannya kapolres buol tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah elemen masyarakat atas kehadiran dalam upacara hut bhayangkara ke 73 tahun 2019, tuturnya.

disaat membacakan salinan teks dari presiden republik Indonesia, kapolres buol Akbp. Budi Priyanto.Sik berpesan, kepolisian negara republik indonesia pada momentum kali ini,  kepolisian menjadi pilar dan garda terdepan dalam melindungi, mengayomi serta pengamanan ditengah-tengah masyarakat. 

iapun berpesan "harapan kita kedepan kepolisian republik Indonesia khususnya resot buol akan semakin kuat, Semakin solid dan dicintai rakyat" kata kapolres buol Akbp.Budi Priyanto.Sik Rabu (10/7/19) selain itu, kapolres juga berharap agar polri dapat memperkuat kerja sama dengan TNI maupun masyarakat. 

Kerja sama dengan TNI dan Masyarakat lanjutnya, berupaya terus untuk mengawal pembangunan di kabupaten Buol, agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tentram,adil dan sejahtera bisa kita capai, ujarnya.

Sementara itu, kapolres buol Akbp. Budi Priyanto.Sik dirinya juga menyampaikan berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh polri selama tiga tahun terakhir melalui program promoter, dititikberatkan pada tiga kebijakan utama, yaitu, peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media.

Peningkatan kinerja sambungnya, diwujutkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas kantibmas secara optimal, perbaikan kultur, direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif, sedangakan manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial, dengan menyampaikan berbagai upaya polri dalam pemeliharaan kantibmas dan meminimalisir berita negatif, termasuk berita hoax dan ujaran kebencian. tuturnya

selamat Hari Ulang tahun kepolisian republik indonesia yang ke 73 tahun 2019 tutup Kapolres Buol Akbp. Budi Priyanto. Sik.

*kontributor media indonesiasatu.co.id kab. buol fahmi.

  • Whatsapp

Index Berita