Ratusan Prajurit Dan Ibu Persit Kodim 1305/BT Menerima Pengarahan Dandim

INDONESIASATU.CO.ID:

Tolitoli, Bertempat di di Aula Manggala Kodim 1305/BT Jl. Magamu Kel. Tuweley Kec. Baolan Kab. Tolitoli memberikan pengarahan dalam Rangka Rapat Evaluasi Program Kerja tahun 2018, ratusan Prajurit dan Ibu – ibu Persit Kodim 1305/BT menerima Pengarahan Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto, SH. Rabu (09/01/2019)

Dalam pengarahan Dandim 1305-BT menyampaikan berkaitan dengan perkembangan situasi bahwa tahun ini adalah tahun politik, dimana Kabupaten Tolitoli yang merupakan wilayah Kodim 1305-BT akan melaksanakan pemilihan Legislatif dan Pilpres, oleh sebab itu Dandim menghimbau agar prajurit Kodim 1305-BT untuk benar-benar menjaga netralitas TNI dalam pemilihan umum tersebut.

Dandim juga menyampaikan bagi prajurit juga persit untuk tidak tejebak dengan kasus asusila, terlebih di lingkungan keluarga besar TNI, sebaliknya Dandim menghimbau agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, dan persit harus bisa menjadi motivasi suami dalam bertugas sebagai seorang prajurit.

Lebih lanjut Dandim 1305-BT juga menekankan kepada Prajurit Kodim Buol-Tolitoli dan ibu – ibu Persit agar jangan terlibat Narkoba, selain ancaman hukumannya pecat dari dinas tentara, dampak lainnya adalah terlantarnya anggota rumah tangga.

Dandim juga menghimbau agar prajurit menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan pola makan yang sehat serta menghindari stres.

Lanjut lagi, harapan pada Tahun 2019 kinerja kita harus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya kesejahteraan yang diberikan oleh Negara kepada kita, Stop pelanggaran, tingkatkan disiplin berbuat yang terbaik untuk Satuan, Bangsa dan Negara

Mengakhiri pengarahannya Dandim Gunnarto berpesan agar jajaran Prajurit Kodim Buol-Tolitoli selalu berkerja sesuai tugas dan fungsinya secara maksimal dan tulus ikhlas***Erwin

  • Whatsapp

Index Berita