Suparman Marhum Terpilih Jadi Ketua KB PII Cabang Buol

rahmatsalakea, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol- Pengurus Cabang Keluarga besar Pelajar Islam Indonesia(PII) Kabupaten Buol terbentuk.

Pembentukan ini dilaksanakan berdasarkan Mandat Pengurus wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sukawei Tengah  Ir Rasid Pusadan, kepada Warman Maulana, Kisman Timumun SHI, dan Suparman Marhum.

Dalam pembentukan Kepengurusan Pengus Cabang Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Buol, terbentuk struktur Kepengurusan dengan Komposisi Suparman Marhum, SH sebagai Ketua umum, Sulemean M Lidia S Sos  wakil ketua, Kisman Timumun SHI sekeretrais Umum, Bendahhara Zuhra Inaku, SIP, serta Struktur Pengurus lainnya. 

Dalam keterangannya Suparman Marhum sebagai ketua terpilih menyebutkan, keberadaan Keluarga Besar Pelajar islam Indonesia merupakan wadah berhimpun bagi alumni Kader Pelajar islam Insdonesia yang berdiri sejak 4 Mei 1947. Dan beberapa Alumni Pelajar Islam Indonesia yang masih aktif dalam kancah politik Nasional semisal mantan Wapres Jusuf kala, menteri kordinator Politik Hukum Dan Keamanan Mafud MD, Ahmad Mujadi Pimpinan MPR RI , menteri ATR Sofian jalil dan tokoh Tokoh Bangsa lainnya .

Dan dengan dibentuknya Keluarga Besar PII dikabupaten Buol diharapakan dapat mengaktifkan kegiatan PII baik tebentuknya komisariat dan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia, Ungkap Alumni Pegurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah tersebut

Suparman Marhum selaku ketua terpilih mengatakan pada media ini kamis(7/11/2019)

"Saat ini Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sulawesi tengah telah menerbitkan Surat keputusan tertanggal 19 Oktober 2019, dan untuk pelaksanaan Kegiatan Muktamar yang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 di Joyakarta kami akan kirimkan delegasi untuk mengikuti muktamar Nasional.

Kami Juga berharap mampu memberikan konstribusi terhadap Pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Visi dan Misinya" Terangnya.

(Rahmat)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu