Tahapan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 Sudah Hampir Selesai, Ketua Mui Buol Harap Jaga Kesatuan dan Persatuan

indonesiasatu, 06 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol -  Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 telah berlangsung dengan damai dan aman. Meski demikian, sejumlah tokoh agama di Kabupaten Buol, menyerukan agar masyarakat dapat menjaga persatuan. Sehingga tak menimbulkan benih-benih perpecahan.

“Alhamdulillah, semua proses tahapan pemilu sudah selesai aman dan lancar, semoga masyarakat rukun dan menjaga persatuan. Begitu juga diharapkan agar penyelenggara Pemilu disemua tingkatan dapat berlaku jujur dan adil, terutama dalam memutuskan dan menetapkan hasil dari Pemilu serentak yang baru saja kita laksanakan,” ujar Ketua MUI Kabupaten Buol Abdulah Lamase, Sabtu (04/05/19).

Dikatakannya, alangkah baiknya jika masyarakat mempercayakan sepenuhnya proses pemilihan umum kepada pihak penyelenggara, hingga penetapan hasil yang nantinya akan diputuskan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum.

Saat ini proses rekapitulasi suara di Kabupaten Buol telah memasuki pada tahapan pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten.***

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu