Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Paleleh Amankan Puluhan Botol Miras

indonesiasatu, 15 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol - Untuk menekan dan menghindari angka kriminalitas, Polsek Paleleh, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah  menggelar razia minuman keras, Jum'at (15/11/2019)

Dalam kegiatan tersebut, para petugas  Polsek berhasil mendapatkan sebanyak 70 botol  miras jenis cap tikus diwiliyah Kecamatan Paleleh Barat, yakni Desa Harmoni dan Desa Bodi. 

Kapolsek Paleleh Iptu Hendrik SH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menekan angka kriminilitas dan sehubungan dengan pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Paleleh 

" Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan kerawanan stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Paleleh dan Kecamatan Paleleh barat sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan serentak kades dan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada bulan Desember 2019.

Selain itu, Kapolsek mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk berperan aktif melaporkan jika mengetahui ada yang berjualan minuman beralkohol.

"Laporkan saja tidak usah takut, ini demi keamanan dan kenyaman kita bersama," tegas Henri

(Basri Djulunau)

 
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu