WARTA , , Hadianto Rasyid, memimpin apel akbar bersama (Jukir) di Lapangan Tennis Dispora Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, pada Kamis (4/7/).

Apel akbar ini diadakan untuk menyatukan visi dan misi serta membangun kerjasama yang baik antara dan para Jukir yang ada di Kota Palu yang berjumlah 475.

“Hari ini kita bersama-sama dengan seluruh jukir di Kota Palu untuk membangun kerjasama dengan kesepakatan yang sudah disepakati dengan bagi hasil 50-50,” ujar

Salah satu kesepakatan penting yang disampaikan dalam apel akbar ini adalah seluruh Jukir yang terdata akan diberikan ID Card resmi, seragam serta layanan yang di siapakan oleh Palu.

“Hari ini merupakan hari pendataan untuk menjadi jukir hingga akhir minggu ini untuk mendapatkan id card, sementara untuk seragamnya akan diadakan tahun depan,” jelas Hadianto.

Pemberian ID Card ini diharapkan dapat membantu menertibkan dan meningkatkan profesionalisme para Jukir di Kota Palu.

Selain itu, dalam apel akbar ini juga dibahas beberapa poin penting lainnya, seperti pembagian hasil , penertiban parkir liar, dan peningkatan pelayanan kepada .

Hadianto berharap dengan adanya kesepakatan dan kerjasama yang baik antara Pemkot Palu dan para Jukir, pengelolaan parkir di Kota Palu dapat menjadi lebih tertib, profesional, dan memberikan manfaat bagi semua pihak.