WARTA , – Ditengah proses ibadah 1445 H berjalan, jurnalis Palu menyalurkan semangat Ramadhan lewat kepedulian sosial yang luar biasa dengan menggelar kegiatan menu berbuka untuk para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kawatuna, , Sabtu, (16/03/24).

Dibawah koordinasi Ilham Nusi, yang jg di kenal sebagai ketua Pewarta Indonesia () Palu, berbagai jurnalis lainnya, termasuk Amar Sakti yang juga dari PFI Palu dan Hendly Mangkali, Pemimpin Redaksi media online Beritamorut.com, turut hadir dalam kegiatan berbagi berkah tersebut.

“Kegiatan ini muncul secara spontan sebagai bentuk rasa syukur kita di bulan Ramadhan. Kita berbagi dengan anak-anak dan warga yang berada di TPA Kawatuna,” ujar Ilham Nusi, menegaskan semangat kebersamaan dalam aksi ini.

Hendly Mangkali, yang turut serta dalam pembagian langsung makanan nasi dos dan air mineral, menekankan pentingnya niat dalam melakukan kebaikan.

“Yang paling penting adalah niat kita. Semua yang Tuhan berikan hingga hari ini harus kita syukuri dengan berbagi kepada sesama,” katanya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen jurnalis Kota Palu untuk peduli terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan, di tengah kesibukan liputan mereka.

Semoga aksi kebaikan semacam ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik dan memberikan dampak positif dalam komunitas lokal. (*/Od)