WARTA SULTENG, – Perum kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini, Bulog Peduli menyalurkan bantuan senilai Rp100 juta kepada Desa Bora, Kecamatan Kota, .

Bantuan tersebut kini dirasakan oleh masyarakat penandatanganan Prasasti menjadi bentuk atau pengunaan air bersih untuk masyarakat desa Bora sudah bisa dipakai sepuasnya.

Bupati Sigi Irwan Lapatta menyampaikan dengan bantuan Bulog cukup membantu Sigi yang sangat terbatas dengan anggaran, dengan bantuan ini cukup menyenangkan Desa Bora yang sudah cukup lama tidak merasakan air bersih pasca bencana 2018 silam.

Direktur Human Capital Perum Bulog Purnomo Sinar Hadi, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bulog terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan akses terhadap air bersih.

“Bulog berkomitmen untuk terus membantu masyarakat melalui berbagai program TJSL. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bora dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Purnomo

Bantuan air bersih dari Bulog Peduli ini diharapkan dapat membantu mengatasi krisis air bersih yang melanda Desa Bora dan sekitarnya. Bantuan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian sumber daya air.

Ahyar Masyarakat Desa Bora “Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan air bersih ini dari Bulog. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bora, terutama untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencuci, memasak, dan .