– Setelah sempat rehat beberapa pekan karena harus memindahkan beberapa peralatan dari tempat lama, mulai Senin, 22 Januari 2024 New Gym kembali sudah bisa digunakan member.

Manager Milenium Gym, Leo Pold Mandagie mengatakan, member Milenium Gym sudah bisa kembali memanfaatkan fasilitas gym di lokasi yang baru. “Hari ini, Senin 22 Januari 2024 sudah bisa menggunakan lagi fasilitas gym,” katanya.

Leo menjelaskan, untuk di New Milenium Gym berkonsep kekinian dan nantinya secara bertahap akan ada beberapa fasilitas baru seperti ruang VIP, souna, ruangan erobik dan fasilitas lainnya.

Lokasi New Milenium Gym di kompleks Milenium pada bagian belakang gedung baru. “Namanya juga baru, tentu yang ditawarkan juga harus suasana dan fasilitas yang baru,” katannya.

Sesuai rencana, New Milenium Gym akan serimony oppening pada tanggal 10 Februari 2024 yang diagendakan akan dibuka gubernur .”Kita berupaya memberikan yang terbaik kepada member dan yang hoby olahraga kebugaran,” pungkasnya.

Seperti diketahui Milenium Gym merupakan pusat kebugaran pertama di Palu yang mulai dibuka pada sejak 25 tahun yang lalu tepatnya tahun 1999 dan di awal tahun 2024 kembali hadir New Milenium Gym.