WARTA SULTENG, – Hadianto Rasyid, S.E menghadiri acara evakuasi bencana. Acara yang diinisiasi Mamboro Barat bersama BNPB dan forum penanggulangan resiko bencana dilaksanakan di Mandiri Mosinggani Mamboro pada Kamis 25-04-.

menyampaikan apresiasi dan setinggi tingginya kepada pemerintah kelurahan mamboro barat bersama destana bpnb dan fgrum pengurangan risiko bencana yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan simulasi evakujsi bencana hari ini.

Bencana merurakan ancaman nyata yang selalu mengintai, terutama di wilayah kita sayang terletak di lingkaran pergerakan benua pasifik.

Kita tidak rencanakan kapan dan bagai mana bencana akan melanda, tetapi yang pasti, kita harus siap menghadapinya.

Oleh karena itu, kegiatan simulasi evakuasi seperti ini untuk mempersiapkan diri kita dan dalam menghadapi bencana dan lebih baik.

Kerjasama antara pemerintah kelurahan mamboro barat, BNPB, dan FPRB tanjung ruru tangguh dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebuah contoh yang baik bagaimana berbagai pihak dapat bekerja sama demi kepentingan bersama, yaitu keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

Saya berharap semangat kolaborasi ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Melalui simulasi evakuasi ini, kita dapat mengevaluasi kesiapan kita dalam menghadapi berbagai skenario bencana, mulai dari gempa bumi, , hingga longsor.

Kita dapat mengetahui apa yang sudah baik dan harus dipertahankan, serta apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi.