WARTA , – Untuk memberikan pelayanan maksimal Wali diwakili Sekretaris Irmayanti Pettalolo, memimpin serah terima jabatan, Rabu (27/3/).

Serah terima jabatan yang berlangsung di Ruang Bantaya Kantor , yang ikut Hadir mendampingi Asisten 2 Setda Kota Palu Husaema, Asisten III Setda Kota Palu Imran Lataha.

Nama nama Pimpinan Tinggi Pratama Eselon Il B, Jabatan Administrator Eselon lIl A dan Jabatan Pengawas Eselon IV A di lingkup Palu.

Yakni Moh Rizal kepada Usman selaku Asisten 1 Setda Kota Palu, Moh Basron kepada Azhar sebagai Kabag Kesra Setda Kota Palu, Imanuddin kepada Ismail sebagai Kabag Umum Setda Kota Palu dan Moh Nizam kepada Dewi sebagai Kasub Protokol Setda Kota Palu.

Irmayanti Pettalolo dalam arahanya menyampaikan seluruh yang dilakukan rotasi adalah sebagai mana mestinya dilakukan di lingkup pemerintah jadi jangan sampai kecil hati tetap bekerja untuk pemerintah Kota Palu.

Dan pejabat yang telah di Sertijab memaksimalkan kinerja dengan baik sebagai mana tempat sebelumnya.

“Semua ini dilakukan agar kita bisa membawa Setda Kota Palu jauh lebih baik lagi,” ucap Irmayanti.

Menurutnya, Kota Palu menjadi tolak ukur dari semua ASN yang ada. “Mari saling menghargai dalam bekerja dan saling mendukung dan memberikan motivasi.