WARTA , Palu diwakili Sekretaris Daerah Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM menghadiri kegiatan Doa Bersama 1445 H.

Kegiatan yang berlangsung di JBK Blok Market, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu ini melibatkan ratusan dan penghafal Al-Qur'an.

Dalam sambutannya, Sekkot Irmayanti menyampaikan apresiasi dan setinggi-tingginya, atas dilaksanakannya kegiatan hari ini.

“Saya bersyukur sekali, hari ini Allah membawa saya ke tempat yang sangat bahagia,” kata Sekkot.

Atas nama Kota Palu dan pribadi, Sekkot menyatakan ingin menjadi bagian dari kegiatan tersebut.

Apalagi sebagai pemerintah, pihaknya diwajibkan memberikan perhatian kepada mereka yang perlu mendapat perlindungan dan memastikan kebutuhannya terpenuhi.

“Saya bersyukur, ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkap Sekkot.

“Bapak ibu adalah orang-orang pilihan untuk mengumpul amal ibadah dengan menyantuni yatim dan memberikan kepedulian kepada para santri yang merupakan ahli Surga,” lanjut Sekkot.

Sekkot berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan semakin banyak anak-anak yatim di Kota Palu yang berpartisipasi.

Diharapkan pula, anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan di Kota Palu, akan terus terjaga dan terpenuhi kebutuhannya.

Sehingga, anak-anak tersebut akan menjadi bibit-bibit dan menjadi contoh serta tauladan bagi anak-anak lain di Kota Palu.

“Kepada anak-anakku, selamat menikmati kegiatan hari ini. Saya yakin anak-anak bahagia bisa hadir di kegiatan hari ini,” tambah Sekkot.