WARTA SULTENG, – Wali , Hadianto Rasyid, melanjutkan program rutinnya dengan mengunjungi dua kelurahan di Palu, yaitu Kelurahan Pengawu dan Kelurahan Duyu, pada Minggu (30/6/). Kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan langsung keluhan serta masukan dari masyarakat yang belum terakomodasi oleh .

“Kita kunjungan ke kelurahan untuk mendengarkan kembali apa yang menjadi aspirasi yang belum dilakukan oleh pemerintah. Maupun ada hal-hal baru yang ingin disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah,” ujar Hadianto Rasyid dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Hadianto membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk menyampaikan berbagai hal yang ingin mereka sampaikan kepada pemerintah. Dengan penuh perhatian, ia mendengarkan satu per satu aspirasi yang disampaikan oleh .

Hadianto didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH, Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Singgih B. Prasetyo, M.Eng.Sc, serta beberapa lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Palu untuk terus dekat dengan masyarakat dan bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan serta aspirasi warga Kota Palu.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memastikan bahwa pembangunan dan pelayanan publik berjalan sesuai dengan harapan warga Kota Palu.