WARTA , PALU – Nurhan, seorang pria berusia 49 tahun, terbaring lemah di rumah keluarganya di Desa Tinggede, , akibat tumor di kepalanya yang sudah membesar hampir sebesar normal orang dewasa. Nurhan, yang merupakan penyintas gempa bumi dan Palu 2018, sebelumnya tinggal di Hunian Sementara (Huntara) , Palu.

Menurut Itha Yellow, Sekretaris Solidaritas TikToker Sulteng (STS) Family, Nurhan telah menjalani perawatan di di , namun pihak rumah sakit merekomendasikannya untuk dirujuk ke rumah sakit di luar Palu. Karena keterbatasan biaya, keluarga terpaksa membawa Nurhan pulang ke rumah.

“Pasien ini berasal dari keluarga kurang mampu dan tinggal di Huntara Petobo. Kondisinya sangat memprihatinkan,” jelas Itha. “Keluarga berharap para dermawan dan donatur, khususnya , dapat membantu biaya pengobatan Nurhan agar dia bisa dirujuk ke rumah sakit yang tepat.”

Keluarga Nurhan membuka donasi bagi para dermawan yang ingin membantu. Bagi yang ingin membantu, dapat menghubungi Itha Yellow di nomor 0813-3334-1251.

Mari kita bersama-sama membantu Nurhan agar dia bisa mendapatkan pengobatan yang layak dan segera sembuh dari penyakitnya.