WARTA , PALU – Wali Palu diwakili Staf Ahli Sosial Budaya Setda Didi Bakran membuka kegiatan Thematic Academy (TA).

Kegiatan yang diinisiasi BPSDMP Kominfo Manado bekerjasama dengan Pemkot Palu, dilaksanakan di Balai Penjamin Mutu jalan Dr. Soetomo pada Rabu 06-03-2024.Hadir mendampingi Kadis Pendidikan Kota Palu H.Hardi, S.Pd, M.Pd, Kepala DPSDMP Manado Arsyad, S.Kom, M.Kom dan lainnya.

Dikesempatan tersehut, Staf Ahli Sosbud Pemkot Palu dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan setinggi tingginya kepada Balai pengembangan sumber daya manusia dan penelitian komunikasi dan informatika manado sebagai UPT dari litbang sdm kementerian komunikasi dan informatika (kominfo) RI.

Yang memiliki tugas dan fungsi melakukan pengembangan sdm, yang telah mengadakan thematic academy (ta) dengan tema “pelatihan aplikasi perkantoran dan aplikasi desain grafis bagi dan tenaga kependidikan di kota palu.

Tentunya, sebagai , saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dan antusiasme anda dalam mengikuti pelatihan ini, yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam penggunaan aplikasi perkantoran dan aplikasi desain grafis bagi para guru dan tenaga kependidikan di tingkat sd dan smp.

Pendidikan adalah fondasi yang kokoh dalam membangun masa depan yang cerah, bukan hanya bagi individu, tetapi juga bagi kemajuan dan negara kita.

Oleh karena itu, investasi dalam peningkatan kualitas pendidikan adalah Investasi yang sangat berharga dan strategis.

Dalam dunia yang terus berkembang, teknologi memainkan peran yang semakin penting dalam pendidikan.

Aplikasi perkantoran dan desain grafis adalah alat yang sangat berharga dalam membantu para guru menciptakan materi pembelajaran yang menarik dan efektif, serta mengelola tugas administratif dengan lebih efisien.