WARTA , Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus dugaan yang mengakibatkan kematian seorang Sulawesi Utara.

Kasus ini terkonfirmasi melalui Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mentikulore, Iptu Siti Hasibuan yang dihubungi Rabu, (29/5/24).

“Kasus tersebut benar adanya, kami masih melakukan pendalaman dan perintah Kapolres untuk segera dilakukan proses hukum” jelas Kapolsek Mantikulore.

Insiden tragis ini terjadi tidak jauh dari tromol pengelolaan emas di Poboya, Kecamatan Mantikulore, , pada Minggu (26/5/24).

Korban, yang diketahui berinisial H-M dan biasa dipanggil R, merupakan warga Desa Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 18.30 WITA saat korban hendak pergi membeli makanan.

Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terluka parah dan segera dilarikan ke Undata Palu.

Meskipun telah mendapatkan perawatan medis intensif selama dua hari, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 28 Mei 2024 pukul 05.00 WITA.

Berdasarkan laporan, korban mengalami beberapa luka serius di bagian tubuhnya. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini untuk mengidentifikasi pelaku dan memastikan penyebab pasti penganiayaan.(Mn)