WARTA , PALU – Mohammad Arus Abdul Karim Wakil Ketua I Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Menerima Kunjungan Dari Ketua DPRD Kabupaten () Warda Dg. Mamala.SE bersama rombongan.

Kunjungan kerja Warda Dg. Masala tersebut diterima diruang kerja Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, Jum'at (19/4/)

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi pelaksanaan fungsi pengawasan dan kebijakan dalam pembangunan daerah khususnya pada bidang Hukum dan Pemerintahan.

Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng pada kesempatan tersebut menyambut dengan baik Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara bersama rombongan yang juga merupakan politisi , serta pada kesempatan tersebut Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng memberikan beberapa pandangannya terkait apa yang dikonsultasikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara kepada pihak DPRD Provinsi Sulteng.

Dan dalam pertemuan tersebut turut hadir Bagian Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Provinsi Sulteng Asmir Julianto Hanggi.SH.MH bersama Kasub Pranata Humas Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Nelly Muhriani.S.Pd.MH, serta diakhir pertemuan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata dan bersama untuk mengabadikan momen tersebut.