Gubernur Sulteng Lantik Bupati Banggai Kepulauan

labino, 30 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANGGAI – Gubernur Sulawesi Tengah, Drs, Longki Djanggola, melantik Bupati Banggai Kepulauan, Drs. Rais Adam, Selasa, (30/06/2020), sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat diruang di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng. prosesi pelantikan Bupati Banggai Kepulauan sisa masa jabatan 2017 – 2022, itu di pimpin Gubernur Longki Djanggola.

Gubernur Longki Djanggola dalam sambutannya menyampaikan,  dengan masa sisa jabatan ini, Bupati dan perangkat daerah mesti bersinergi untuk merumuskan dan menetapkan langkah strategis dalam mengentas masalah sosial kemasyarakatan dan ketimpangan pembangunan di Banggai Kepulauan.

 Gubernur Longki juga berpesan, Bupati Bangkep serta jajaranya dalam menghadapi setiap persoalan untuk selalu berkoordinasi pihak pemerintah provinsi.

“Jangan pernah bosan berkoordinasi dengan kami di provinsi agar masalah-masalah yang timbul dapat dicarikan solusinya, Apakah lewat intervensi pemerintah provinsi atau langsung oleh pemerintah pusat yang lebih memadai dari segi fiscal” pesan Gubernur Longki.

“Semoga nanti masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari pembangunan tersebut dalam kaitan mempercepat terwujudnya masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan yang maju Mandiri bermartabat berkeadilan dan sejahtera”kata .  

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah sisa jabatan Bupati Banggai Kepulauan, periode 2017-2022, dihadiri oleh, Danlanal Palu, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi S.  Bupati Bangkep,  Rais D. Adam. Irwasda Polda Sulteng, Kombespol Ai Afriandi. 5). Mayor Inf Jefri Mamonto, Forkopimda Sulteng dan Kabupaten Banggai Kepulauan. (Amad)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu