WARTA , – Pemerintah yang diwakili oleh Wakil Palu Reny Lamadjido Ikuti Wawancara Nominasi Jaminan Sosial (Paritrana Award) Tahun 2024, Selasa (27/2/24).


Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada , dan perusahaan badan usaha yang memiliki kepedulian tinggi, dan citra positif terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi tenaga kerja.


Wawali Palu Reny mengatakan ada sederet pertanyaan yang diberikan oleh tim penilai dan Wawali menjabarkan sesuai dengan data yang dimiliki pemerintah Kota serta visi, misi, geografi serta program unggulan .


Reny menuturkan pemerintah Kota Palu terus berupaya peningkatan pelayanan kepada , tentunya dengan memastikan bahwa semua pekerja-pekerja atau masyarakat ini bekerja dengan aman, memasukkan mereka semua dalam BPJS ketenagakerjaan.


Seperti diiketahui Pemerintah Kota Palu mendapat penghargaan terbaik kedua Paritrana Awards kategori se- pada tahun 2023.Penghargaan itu diberikan pemerintah pusat sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi terbaiknya dalam mendukung jaminan sosial ketenagakerjaan di Sulawesi Tengah.