WARTA , – Seorang remaja desa Rindau, Kec. , Kab. tenggelam saat mandi-mandi di sungai desa Kota Rindau, Kec. Dolo, Kab. Sigi. Kamis (2/5/2024).

Berdasarkan informasi awal yang diterima Kantor Pencarian dan Palu, korban bernama Farhan, usia 16 tahun.

Korban mandi bersama teman-temannya di sungai desa Kota Rindau pada pukul 13.00 wita tadi. Teman-temannya sudah naik di darat sedangkan korban tidak kunjung naik kepermukaan air.

Menurut informasi dari teman-temannya, korban hanyut dan tenggelam. Pencarian telah dilakukan namun belum ditemukan keberadaan korban.

Andrias Hendrik Hohannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu mengatakan telah memberangkatkan personil ke lokasi.

berjumlah 6 orang telah diberangkatkan dengan menggunakan 1 unit rescue truck dan 1 unit rescue car dengan membawah peralatan pertolongan di air seperti perahu karet, aqua eye dan peralatan pendukung lainnya. Harapan kami pencarian terhadap korban dilancarkan dan korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.” Terangnya.

Setibanya, di lokasi kejadian tim rescue langsung bergegas dengan menurunkan 1 unit perahu karet untuk selanjutnya melakuka pencarian dibantu oleh potensi dan setempat.(*)