WARTA , – Upaya menciptakan dan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif dan unggul, menggelar acara silaturahmi dengan RW 2, Kelurahaan Paboya, Sabtu, (1/6/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara masyarakat dan kepolisian, serta perusahaan yang dianggap sebagai kunci utama dalam mewujudkan Kamtibmas yang baik.

Selain itu, Polsek Mantikulore juga menyerahkan kepada warga atas dukungan dari PT Citra Palu Menerals (CPM), sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Poboya.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Mantikulore IPTU Siti Hasibuan dan juga perwakilan dari .

Polsek Mantikulore, IPTU Siti menyampaikan pentingnya silaturahmi ini sebagai sarana komunikasi dan kolaborasi antara warga dan aparat kepolisian.

“Kamtibmas akan tercipta ketika ada sinergitas antara masyarakat dan kepolisian. Dengan bersilaturahmi seperti ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik untuk menciptakan Kamtibmas yang unggul, khususnya di wilayah Polsek Mantikulore,” ujar Siti.

Polsek Mantikulore juga memberikan informasi mengenai upaya-upaya preventif yang dapat dilakukan oleh warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Warga Paboya menyambut baik inisiatif ini dan berharap kegiatan silaturahmi serupa dapat terus dilakukan secara rutin.

“Kami merasa lebih aman dan diperhatikan dengan adanya silaturahmi seperti ini. Kami juga bisa langsung berkomunikasi dengan polisi mengenai masalah-masalah yang kami hadapi,” ungkap salah satu warga,

Dengan terselenggaranya acara silaturahmi ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Paboya, serta terjalinnya kerjasama yang lebih erat antara masyarakat dan Polsek Mantikulore serta dari pihak perusahaan. (Od)