WARTA , PALU dan alumni Teknik Untad mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama yang diikuti oleh anggota Keluarga Besar IKA Teknik Elektro, IKA Teknik Mesin, IKA Teknik Informatika.

Ikut pula himpunan mahasiswa dari berbagai jurusan teknik, di antaranya Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro, Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin, dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, serta para dosen dan staf akademik Untad.

Acara ini bertema “Menyebarkan Kebahagiaan Melalui Silaturahmi untuk Mendapatkan Berkah di Bulan Suci ” dan diselenggarakan di JBK Block Market Solo Indah di Jalan Soekarno Hatta pada hari Senin (25/03/).

Dekan Fakultas Teknik Untad, Ir. Andi Arham Adam ST MSc (Eng) PhD, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. Fuad Zubaidi ST M Sc, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ir. Bakri ST Pg Dpil (Eng) MPhil, Ketua , Ir. Arwan Ibrahim ST Asean Eng, serta perwakilan dosen, mahasiswa, dan alumni Fakultas Teknik Untad turut hadir dalam acara tersebut.

Sugianto Rerungan, seorang alumni Fakultas Teknik, Owner Republik Iklan, dan Anggota Legislatif terpilih Dapil , selaku pelaksana acara, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi yang juga mempromosikan budaya daerah dengan menyajikan kuliner khas Kaili.

“Kami ingin merayakan kebersamaan sambil memperkenalkan kekayaan budaya daerah kami melalui sajian kuliner khas Kaili yang disajikan dengan konsep makanan beralaskan daun pisang,” ujarnya.

Sementara, Bowo Wijaksono, owner Solo Indah dan alumni Teknik Untad, menanggapi acara ini sebagai kesempatan untuk bernostalgia bersama.

Selain menyajikan kuliner khas Daerah Kaili, konsep kuliner Solo Indah sebagai raja juga ditampilkan dalam acara buka bersama.

“Konsep ini mencerminkan semangat kebersamaan antara alumni, mahasiswa, dan staf akademik, karena selama kami berada di daerah tanah tadulako Kaili, selain kuliner darah, kami juga menikmati kuliner bakso Solo Indah,” ungkapnya.

Acara silaturahmi dan bersama dihadiri oleh sekitar 400 orang, terdiri dari alumni, mahasiswa, dan staf akademik Untad. Selain berbuka bersama, para peserta juga memberikan santunan kepada 50 . (**)