WARTA , PALU – , Hadianto Rasyid, menyaksikan langsung final Gala Siswa Indonesia (GSI) Jenjang SMP tingkat yang mempertemukan Kecamatan Mantikulore dan Kecamatan Palu Timur di Lapangan KONI, 29 Juni .

Pertandingan seru dan menegangkan itu dimenangkan oleh Kecamatan Mantikulore melalui adu penalti dengan 5-3 setelah skor imbang 1-1 di waktu normal. Kemenangan ini mengantarkan Mantikulore menjadi juara GSI SMP Palu dan berhak melaju ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Hadianto dalam sambutannya memuji permainan apik para siswa dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk membangun di Palu dan merenovasi Lapangan demi mendukung pembinaan sepakbola di kota tersebut.

“Moga-moga rencana ini bisa berjalan dengan baik tahun depan,” harap Hadianto.

Lebih lanjut, Hadianto berpesan kepada para pelajar agar terus bersemangat meraih prestasi, menjauhi rokok dan , serta yakinlah bahwa usaha mereka hari ini akan membuahkan hasil di masa depan.

Selain penyerahan piala, Hadianto juga memberikan hadiah kepada para pemenang, pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, dan pencetak gol terbanyak dalam GSI SMP Kota Palu.