WARTA , – Pagi ini, pukul 08.00 WIB, , H. Hadianto Rasyid, SE, secara resmi membuka Lomba Mural tingkat SMP/ se- Palu di halaman MTs Negeri 2 Kota Palu, Jalan Labu. Acara ini juga dirangkaikan dengan penanaman pohon sebagai gerakan hijau lingkungan MTs Negeri 2 Kota Palu.

Lomba Mural ini mengangkat tema “Tumbuhkan Kreativitas dalam Berorganisasi untuk Mewujudkan Moderasi Beragama.” Dalam sambutannya, Hadianto memberikan setinggi-tingginya kepada MTs Negeri 2 Kota Palu atas inisiatifnya dalam mengadakan kegiatan ini.

Beliau menilai MTs Negeri 2 Kota Palu, yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kota Palu, menunjukkan pergerakan yang luar biasa dalam berbagai bidang, mulai dari kebersihan lingkungan hingga program-program inovatif lainnya.

“Ini menunjukkan bahwa sekolah ini bekerja luar biasa dalam memberikan motivasi kepada -anak,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menekankan bahwa setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang cepat dan tanggap, ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama untuk berkembang. Hal ini wajar dan merupakan bagian dari proses belajar.

“Seperti dalam pepatah , tuntutlah ilmu dari buaian sampai ke liang lahat. Artinya, masa pengembangan diri seseorang itu berproses,” ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut, Wali Kota menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh MTs Negeri 2 Kota Palu sudah berada di jalan yang tepat dan baik. Tinggal bagaimana usaha untuk mengembangkannya dengan lebih baik lagi.