WARTA , – Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen Tni Dody Triwinarto hadir dalam gelaran syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat (Penad) Ke 73, di Palu, .

Gelaran syukuran dilaksanakan di depan tugu syukur, taman anggrek, halaman Mako , Senin, (15/01/24).

Hut Penad tahun ini mengambil tema ‘Penerangan Tni Angkatan Darat Mengawal Demokrasi Menyuarakan Integritas dan '.

Dalam syukuran HUT Penad Ke 73 itu, hadir pula sejumlah jajaran pejabat utama, Penerangan Korem 132 Tadulako Mayor Inf Iko Power, serta kalangan , baik media cetak, elektronik, maupun media online.

Dalam sambutannya, Danrem 132/Tadulako Brigjen Dody berharap, Penerangan Angkat Darat khusunya Tadulako mampu mengoptimalkan peran dan fungsi untuk menghadapi tantangan dan tugas di masa datang.

“Peran dan fungsi penerangan menjadi sangat penting dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Dinas Penerangan di tuntut untuk meningkatkan kualitas sumber daya yang diperlukannya” jelas Danrem 132/Tdl Brigjen Dody.

Di lain itu, untuk menjaga keterbukaan informasi dan tetap merawat silaturahmi serta mendukung tugas-tugas jurnalistik, Danrem segera mengahdirkan ruang Media Center untuk jurnalis.

“Pelan-pelan kita lengkapi, tapi minimal fasilitasnya sudah saya siapkan khusus, makanya saya cat warna putih bukan warna hijau supaya jadi milik kita bersama” pesannya.

Media Center Jurnalis berada di sisi kiri Makorem 132/Tdl, atau tepat di pos pintu keluar Makorem. untuk sementara waktu masih di gunakan untuk posko .

“Kita akan gunakan sepenuhnya setelah tanggal 14 Februari 2024. Nanti akan kita permanenkan lagi, sengaja saya buat disini agar teman-teman jurnalis tidak sungkan masuk disini, ini adalah tempat kita untuk sharing informasi” tutupnya. (Od)