– Klinik Spesialis Mata Minta (KSSM) Palu berhasil meraih Akreditasi dari Kementerian Republik Indonesia, sebagai fasilitas pelayanan kesehatan mata yang telah memenuhi standar akreditasi, yang diterbitkan Awal Januari 2024.
Tim Surveyor akreditasi klinik Spesialis Mata Minta dr. Muhammad Akbar M.Kes dan dr Ryzqa M.Kes dilakukan oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Klinik Indonesia (ASKIN) mulai tanggal 5-8 Desember 2023 secara Hybrid (daring dan luring). “Penilaian yang dilakukan berupa penilaian terhadap Tata Kelola Klinik, Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien, serta Penyelenggaraan Kesehatan Perorangan,” ungkap penanggung jawab Klinik dr. Citra Azma Anggita, Sp.M., M.Kes
Dirinya berharap, dengan adanya akreditasi klinik ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada serta membangun klinik menjadi lebih baik.
Hal ini sesuai dengan tujuan Klinik KSMM, menjadi Spesialis Mata yang profesional dan berkualitas unggul yang selalu berkembang dalam hal sumber daya manusia, teknologi dan ilmu pengetahuan.