WARTA , – Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah turut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan HUT ke-78 di Palu. Salah satu kegiatan tersebut adalah murah yang diadakan di Jalan Balai Kota, Kota Palu, pada Senin dan Selasa (1-2 Juli 2024).

Bulog Sulteng menyediakan berbagai produk pangan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dibandingkan harga pasar tradisional. Manajer Bisnis Bulog Kanwil Sulteng, Abd. Halim Sarro, menyatakan bahwa produk yang ditawarkan meliputi beras premium, , minyak goreng premium, tepung, gula, telur, dan produk lainnya.

“Produk komersial dari Bulog menjamin mutu dan kualitas, kami memastikan produk-produk tersebut dapat bersaing dengan produk komersial lainnya di pasaran,” ujar Halim kepada Sulteng Raya pada Selasa (2/7/2024).

Halim juga menjamin ketersediaan stok pangan selama pasar murah berlangsung, sehingga konsumen tidak perlu khawatir. “Kami terus berupaya menjalin sama dengan berbagai sektor untuk menyediakan pangan bermutu bagi masyarakat. Pasar murah ini merupakan sarana strategis untuk mempromosikan produk unggulan Bulog,” tambahnya.

Selain di pasar murah, produk-produk Bulog juga dapat diakses melalui jaringan kemitraan Bulog, Rumah Pangan Kita (), yang tersebar di hampir seluruh dan kota di Sulteng.

“Harga di RPK dikontrol sedemikian rupa untuk menjaga keseimbangan antara pedagang dan konsumen. Dengan demikian, pedagang tetap mendapatkan keuntungan, dan konsumen memperoleh harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” tutup Halim. **