WARTA , PALU – Rombongan Badan Pusat Statistik () dan BPS Palu berkunjung ke kantor dan di sambut Oleh Wakil Wali Kota Palu dr. A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes pada Rabu 06-03-2024.

Hadir pula mendampingi Kepala BPS Kota Palu . A. Nasser, SE.,MM bersama sejumlah pejabat BPS lainnya.

Dikesempatan tersebut, Kepala BPS Provinsi Sulteng menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Wakil Palu.Menurutnya, BPS sejauh ini menilai bahwa perkembangan kota Palu dibawah kepemimpinan Walikota Palu H.Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu dr.Reny menunjukkan tren yang sangat .

Disemua sektor baik pada sektor ekonomi, pembangunan fisik hingga pendidikan dan budayanya sangat maju sekali.

Lihat saja wajah kota Palu yang sangat bersih, taman dimana mana ada, jalannya sudah sangat bagus, ekonomi berkembang bagus sekali dimana mana UMKMnya bagus apa saja yang bisa dijadikan sumber penghasilan.

Sehingga kami dari BPS dalam menilai hal ini sangat obyektif apalagi Pemkot Palu sangat terbuka dalam menyampaikan informasi kepada BPS.

Sementara itu, Wakil Walikota Palu menyampaikan terimaksih atas penilaian positif dari BPS Provinsi dan BPS Kota Palu kepada kerja kerja kami dari Pemkot Palu.

Menurut Wawali, kepercayaan yang diberikan oleh kota Palu adalah komitmen dalam membangun kota Palu.

Seraya menambahkan bahwa keberhasilan yang telah dicapai oleh adalah keberhasilan seluruh masyarakat Kota Palu ditambah lagi kota Palu meraih piala .