WARTA , – Peringatan Hari ke-78 Tahun 2024 di Sulteng dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Provinsi Sulteng diwakili oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ady Pitoyo. Acara ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju ”.

Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengajak seluruh personel untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini.

Sementara itu, Ady Pitoyo, mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri, khususnya Polda Sulteng, tetap menjunjung tinggi slogan Presisi dan senantiasa menjadi pelindung dan pengayom bagi seluruh Indonesia.

Ady Pitoyo juga mengapresiasi kinerja dan prestasi Polda Sulteng dalam membantu masyarakat, seperti memberikan bantuan bedah rumah, , dan lainnya. Hal ini dinilai membantu DPRD Provinsi Sulteng dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dan mendukung percepatan transformasi ekonomi.