WARTA SULTENG, – Aktifitas terus meramaikan setiap pagi di hari Idul Fitri 1445 H di talise, Palu, Sulteng, Sabtu (13/4/2024) pagi.

Masyarakat tua muda laki-laki perempuan dan anak-anak berbaur, ada yang bertujuan untuk mandi-mandi, merendam diri di air laut dan sekedar melihat fenomena pantai di teluk Palu ini.

Tim Search And Rescue () Satbrimobda Sulteng yang tergabung dalam Satgas Ketupat Tinombala-2024 di Siagakan di Pantai untuk berikan segera bila terjadi insiden yang tidak diharapkan.

“Tim SAR Satgas Operasi Ketupat Tinombala bersiaga di lokasi pantai sejak pukul 06.00 wita,” ungkap Kasatgas Humas Operasi Ketupat Kompol Sugeng Lestari di Palu, Sabtu (13/4/2024)

Keberadaan tim SAR tentunya untuk membantu melakukan pencarian dan pertolongan/ apabila terjadi insiden di pantai, ujarnya

Kasatgas humas juga menyebut, libur lebaran obyek wisata pantai memang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Sehingga keberadaannya perlu diamankan.

Selain mengamankan obyek wisata di hari ke-4 lebaran, Satgas operasi ketupat tinombala juga rutin melaksanakan patroli subuh, patroli perumahan kosong yang ditinggal mudik lebaran, pemantauan arus balik dan melaksanakan kegiatan harkamtibmas lain, bebernya

Diimbau kepada masyarakat yang berwisata di pantai agar mengawasi anak-anaknya dan tidak dibiarkan main sendiri. Mohon kerjasamanta untuk dan kenyamanan dalam menjalani libur Idul Fitri 1445 H ini, pungkasnya.(*)