– Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia () (Parmout) Moh. Ridwan Hi. Nontji, S.E., M.B.A. menyatakan komitmennya untuk turut ambil bagian dalam pembangunan Parigi Moutong tahun 2025-2045.

Ketua Umum HIPMI Parigi Moutong itu, Moh. Ridwan menegaskan bahwa pihaknya siap membangun sinergitas, berkolaborasi dan bergerak bersama daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Usai menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah () Kabupaten Parigi Moutong.

Ridwan Nontji berharap bahwa RPJPD yang dirancang untuk 20 tahun mendatang (2025-2045), dapat memberikan rasa keadilan, memberi kebermanfaatan dan memberi kepastian untuk kesejahteraan .

“Dalam menentukan arah kebijakan dan program, yang harus dipastikan dari RPJPD itu adalah hadirnya rasa keadilan, kebermanfaatan dan memberi kepastian untuk kesejahteraan masyarakat dan daerah Kabupaten Parigi Moutong,”jelasnya.

Untuk memastikan hal-hal tersebut, HIPMI Parigi Moutong akan turut ambil bagian mensukseskan kebijakan dan program yang telah dirancang tersebut.

Dengan “Visi Kabupaten Parigi Moutong 2025-2045, yaitu Mandiri, Berdaya Saing, dan Berkelanjutan. Mandiri yaitu tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan memaksimalkan potensi kearifan lokal. Kemudian Berdaya Saing yaitu pengelolaan potensi keunggulan daerah, serta Berkelanjutan yaitu optimalisasi pengelolaan SDM,” jelas Ridwan Nontji

Adapun yang menjadi Misi Kabupaten Parigi Moutong 2025-2045, jelas Ridwan Nontji yakni Sosial (SDM), Ekonomi (Kemandirian Daerah),Lingkungan (Ketahanan Daerah Terhadap Perubahan Iklim Global, Tata kelola dan Supremasi Hukum, dan Kewilayahan (Pemerataan Infrastruktur) guna mendukung potensi unggulan daerah secara berkelanjutan.