WARTA , – Perum tetap berkomitmen untuk menyediakan bahan berkualitas tinggi bagi .

Saat ini, Bulog sedang mengintensifkan distribusi goreng premium, yaitu Minyak Goreng Kita.

Produk ini tersedia dalam kemasan pouch dan dapat ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan retail modern serta outlet-outlet yang bekerja sama dengan Bulog.

Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulteng, Abd Halim Sarro, mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap Minyak Goreng Kita sangat tinggi.

Oleh karena itu, mereka optimis dapat menarik minat konsumen baik di tradisional maupun retail modern berkat harganya yang bersaing.

“Minyak Goreng Kita berbeda dengan Minyakita. Produk ini merupakan hasil rebranding dari produk yang pernah diedarkan Perum Bulog pada 2017-2020″ kata Halim, Jumat, (5/7/24) di Palu

“Ada perbedaan signifikan dari segi tampilan kemasan hingga kualitas premium yang ditawarkan. Minyak Goreng Kita tidak hanya tersedia di atau pasar tradisional, tetapi juga di retail modern,” katanya.

Minyak Goreng Kita menawarkan mutu dan kualitas yang terjamin dengan harga terjangkau.

“Melihat tingginya minat masyarakat, kami berusaha untuk menyediakan stok yang memadai untuk memenuhi permintaan. Stok Minyak Goreng Kita juga tersedia di kantor Bulog Kanwil Sulteng di Jalan Moh. Yamin, Palu,” tambahnya. **