WARTA , – Momen bulan Ramadan 1445 H, PT. Cabang Sigi memberikan kepada pengurus yang terletak di kompleks Perum , Kulukubula, Sigi, pada Selasa (19/24).

Infaq Al-Quran itu diserahkan langsung oleh Cabang (Kacab) Bank Sulteng Sigi, Isdar Burhanuddin, dan diterima langsung oleh jamaah serta pengurus Masjid AT-Tahir.

Selain Al-Quran, Bank Sulteng Sigi juga menyerahkan infaq berupa sarung, kopiah, sajadah serta perlengkapan ibadah lainnya.

Rahman, jamaah yang tinggal di sekitar Masjid AT-Tahir, merasa bersyukur atas adanya infaq tersebut. Jamaah lainnya, khususnya sekitar, dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Bank Sulteng Sigi yang telah membantu melengkapi perlengkapan Masjid kami,” ucapnya.

Menurut Rahman, Masjid AT-Tahir di kompleks Perum Kelapa Gading itu baru di fungsikan untuk beribadah kurang dari sebulan setelah selesai pembangunannya.

“Momen Ramadan adalah waktu yang baik untuk bersedekah. Semoga masih banyak umat yang bersedia berinfaq di masjid ini karena masih membutuhkan perlengkapan pendukung lainnya,” harapnya.