WARTA , – Wakil Ketua-III Provinsi Sulteng H.Muharram Nurdin.S.Sos.M.Si, Hadiri Acara Makan Bersama Panglima Komando Armada-II Laksdya Denih Hendrata, di Villa Bukit Doda, Rabu (21/02/2024) Pukul 19.00 Wita sampai selesai.

Acara bersama tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulteng Drs.Ma'mun Amir, Danrem 132/Tadulako, Wakapolda Sulteng, Danlanal Palu, serta unsur Forkopimda Sulteng lainnya.

Senadah dengan terkait kunjungan kerja Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata di Provinsi Sulteng, yakni sebagai upaya untuk lebih memperkuat dan meningkatkan hubungan koordinasi bersama dan juga pemerintah daerah.

Selain itu, Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata, juga menyampaikan bahwa masih ada beberapa aset-aset yang perlu mendapat perhatian serius di Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, yang diakibatkan pascabencana pada 2018 kemarin, serta menyampaikan bahwa Lanal Palu sangat memiliki peran penting dalam segi , dan tentunya menjadi garda terdepan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng H.Muharram Nurdin, hadiri dalam acara makan malam bersama tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata bersama seluruh jajarannya.

Serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata, atas kepedulian dan perhatiannya terhadap Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan laut kota palu provinsi sulteng.